;

Senin, 22 April 2013

Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan Tubuh

Senin, 22 April 2013

Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan Tubuh-tips kesehatan alami-cara sehat alami-tips lengkap cara menjaga kesehatan secara alami

Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan Tubuh-tips kesehatan alami-cara sehat alami-tips lengkap cara menjaga kesehatan secara alami


Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan Tubuh - Informasi Terbaru pada malam hari ini yaitu mengenai sebuah tips kesehatan dalam sebuah Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan Tubuh. tidak menyangka sekali bukan! bahwa buah anggur itu memiliki banyak khasiat dan manfaatnya. tak hanya sekedar untuk cuci mulut atau makanan untuk ngemil sehari-hari saja.

Buah Anggur ini kaya dengan vitamin K, C, B1, B6, mangan dan kalium. Serta kaya akan antioksidan dan berbagai fitonutrien yang dapat membantu Anda menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti sembelit, diabetes, asma, dan jantung. dan berikut dibawah ini akan saya terangkan apa saja khasiat serta manfaat dari buah Anggur yang sering kita makan sehari-harinya untuk kesehatan tubuh kita.

1. Mencegah kanker

First, Anggur juga kaya akan sumber antioksidan dan anti inflamasi nutris, yang membantu menghambat peradangan kronis yang menjadi awal pertumbuhan sel kanker. Fitonutrien resveratrol, anthocyanin dan proanthocyanidins yang sangat kuat hadir dalam buah anggur dan memiliki sifat anti peradangan yang menyingkirkan pertumbuhan kanker.

2. Memperlambat Penuaan

Benih dan kulit anggur mengandung banyak antioksidan. Kandungan antioksidan yang terkandung di dalamnya sangat kuat untuk menunda penuaan. Anda pun dapat memasukkan buah ini ke dalam sarapan pagi Anda secara teratur.

3. Menghilangkan Migran

Jus anggur dikenal sebagai obat rumahan yang mampu membantu menyembuhkan migran. Jika Anda termasuk dalam penderita migran kronis, maka Anda patut mencoba obat alami ini. Caranya dengan membuat jus anggur murni tanpa air dan diminum setiap pagi hari.

4. Menyembuhkan Sembelit

Bahwa Kandungan gizi dari buah anggur sangatlah penting untuk menyembuhkan sembelit. Karena anggur mengandung asam organik, selulosa dan gula yang membantu Anda mengatasi masalah sembelit.

5. Jantung sehat

kawan-kawan tidak perlu khawatir lagi akan kesehatan Jantung. Karena saat ini Anda dapat menjaga jantung Anda dengan meminum satu gelas jus anggur atau memakannya dalam keadaan mentah. Cara ini sangat efektif untuk menyehatkan jantung Anda.

6. Mengatur Gula Darah

Anggur juga memiliki indeks glikemik yang sangat rendah sehingga anggur diklaim sangat bermanfaat bagi orang yang menderita gula darah yang tidak seimbang. Fitonutrien yang hadir dalam buah berbentuk mungil ini sangat membantu mengatur gula darah dan meningkatkan sensitivitas insulin.

Demikianlah berita kesehatan yang dapat saya sampaikan untuk kesempatan kali ini, semoga informasi diatas bisa bermnafaat juga berguna untuk anda semuanya. terima kasih sudah membaca artikel Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan Tubuh ini. bila anda suka bisa kelik suka dibawah ini.

TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

irongman - 08.10
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar