;

Jumat, 05 April 2013

Harga BlackBerry Torch 9810

Jumat, 05 April 2013

Harga BlackBerry Torch 9810 - Kami sepertinya belum akan berhenti untuk memberikan anda semua informasi mengenai Harga BlackBerry. Sebelumnya kami telah memberikan informasi mengenai spesifikasi dan juga Harga BlackBerry Torch 9800, hari ini kami pun berkesempatan untuk membahas Harga BlackBerry Torch 9810. Namun, sebelumnya lebih baik kita menyimak ulasannya terlebih dulu di bawah ini.







Baru : Rp. 4.050.000,-

Bekas : Rp. 3.150.000,-











Dilihat dari desain mungkin jika kita melihat BlackBerry Torch 9810 akan sedikit sama dengan BlackBerry Torch sebelumnya. Namun, tentu saja fitur berbeda dihadirkan dalam kedua smartphone tersebut, BlackBerry Toch sendiri memiliki nama lain yaitu, BlackBerry Torch2 atau BlackBerry Jennings. Dan yang membedakan dengan Blackberry Torch 9800 adalah fitur multimedia yang ditanamkan pada Blackberry Torch 9810 lebih mengesankan.

Desain Touch and Type dengan Qwerty slide mungkin masih sama dengan BlackBerry sebelumnya. begitupun juga dengan kameranya, dengan ukuran 5 MP dan dilengkapi dengan fitur autofoucus dan juga LED Flash. Namun, dengan BlackBerry ini kita bisa merekam video dengan kualitas yang cukup tinggi karena mampu merekam video hingga 720p HD.

Untuk kinerja BlackBerry Torch 9810 ini juga cukup membanggakan, dengan ditanamkannya BlackBerry OS 7.0 dan didampingi dengan prosesor 1.2 GHz juga RAM 768 MB, maka BlackBerry ini bisa dikatakan cukup canggih, karena kita akan diberikan kemudahan dan juga kecepatan dalam menjalankan berbagai aplikasi.

Jika anda masih belum puas dengan ulasan yang diatas telah kami hadirkan, maka dibawah ini kami juga akan memberikan spesifikasi lengkap dari BlackBerry Torch 9810, yang semoga dapat lebih membantu anda semuanya.

Dengan semua fitur yang telah disebutkan diatas, jika kita ingin memiliki BlackBerry ini dalam keadaan baru maka ditaksir harganya akan mencapai Rp. 4.050.000,-. Namun, kita juga masih bisa membelinya dalam keadaan bekas yang ditaksir harganya akan mencapai Rp. 3.150.000,-. Tentu saja harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Itulah tadi sedikit ulasan dan juga informasi yang kami berikan mengenai spesifikasi dan Harga BlackBerry Torch 9850. Semoga saja dengan hadirnya informasi yang kami berikan ini akan memudahkan anda semua yang saat ini ingin membeli smartphone BlackBerry.


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

irongman - 18.30
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar