;

Jumat, 29 Maret 2013

Harga BlackBerry Storm 9500

Jumat, 29 Maret 2013

Harga BlackBerry Storm 9500 - Di zaman yang serba maju ini memang tidak bisa dipungkiri kebutuhan gadget setiap individu terus meningkat. Di situlah kami hadir untuk anda semua yang saat ini membutuhkan informasi seputar harga gadget terbaru, salah satunya Harga BlackBerry. Dan pada kesempatan kali ini kami membahas mengenai Harga BlackBerry Storm 9500, namun sebaiknya anda semua lebih baik untuk melihat ulasannya terlebih dahulu di bawah ini.








Baru : Rp. -

Bekas : Rp. 1.150.000,-













BlackBerry Storm 9500 ini memang mungkin sudah cukup lama sejak dikeluarkan di tahun 2008, namun pasti peminatnya juga masih banyak. Dapat dikatakan bahwa BlackBerry Storm 9500 ini merupakan smartphone pertama BlackBerry yang mengusung teknologi layar sentuh atau touchscreen, dengan ukuran dimensi 112.5 x 62.2 x 14 mm dan ukuran layar 360 x 480 pixel mungkin sudah cukup nyaman untuk kita genggam.

Dari segi internet mungkin lebih unggul bila dibandingkan dengan BlackBerry versi-versi terdahulu, BlackBerry ini sudah mengusung jaringan 3G. Selain hal tersebut, untuk suara yang dihasilkan dari BlackBerry ini juga cukup jernih sehingga saat pemutaran suara di internet pun akan terasa lebih bagus.

Tapi sayangnya, BlackBerry Storm 9500 tidak dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, yang mungkin di zaman yang sudah cukup maju ini teknologi Wi-Fi sangat dibutuhkan oleh sebagian orang. Lalu kekurangan lain dari smartphone ini juga tidak dilengkapinya dnegan FM Radio dan juga animasi yang berbasis Flash.

Bagi anda yang mungkin merasa kurang dengan ulasan dari BlackBerry Storm di atas, di bawah ini kami akan mencoba untuk menghadirkan spesifikasi lengkap dari BlackBerry Storm 9500 yang mungkin dapat lebih memabantu anda mendapatkan referensi dari smartphone yang satu ini.

Dengan semua fitur yang telah tadi disebutkan diatas, untuk saat ini pembelian baru dari BlackBerry Storm 9500 sudah tidak tersedia, namun bagi anda yang ingin memilikinya kita masih bisa membelinya di pembelian bekas yang harganya kira-kira mencapai Rp. 1.150.000,-. Dan tentu saja harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai spesifikasi lengkap dan juga Harga BlackBerry Storm 9500. Semoga saja dengan hadirnya tulisan ini dapat lebih membantu anda semua yang menginginkan infromasi mengenai Harga BlackBerry.


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

irongman - 20.00
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar