;

Kamis, 28 Maret 2013

Harga BlackBerry Pearl 3G 9100

Kamis, 28 Maret 2013

Harga BlackBerry Pearl 3G 9100 - Kami akan terus memberikan anda semua informasi yang berkaitan dengan Harga BlackBerry. Dan kali ini kami juga berkesempatan untuk memberikan informasi dari Harga BlackBerry Pearl 3G 9100, namun mungkin sebaiknya kita juga menyimak ulasannya terlebih dahulu agar semakin memabantu anda mendapatkan referensi mengenai Harga BlackBerry.







 Baru : Rp. -

 Bekas : Rp. 1.350.000,-














BlackBerry ini pertama kali diluncurkan pada bulan April 2010 lalu, untuk saat ini sepertinya smartphone BlackBerry ini sudah tidak diproduksi lagi, namun beberapa orang masih mencarinya karena memang berbagai macam fitur yang menarik telah ditanamkan pada BlackBerry Pearl 3G 9100 ini. Apalagi juga ditopang dengan bentuknya yang sangat nyaman untuk digenggam.

Dilihat dari sisi keypad kita bisa menemukan hal yang unik secara sekilas mungkin kita menganggap BlackBerry ini memiliki keypad alfanumerik, namun justru keypad Qwerty lah yang ditanamkan dalam smartphone yang satu ini, dan mungkin bisa dibilang sebagai keypad semi-Qwerty.

Untuk segi kamera, mungkin bisa dikatakan cukup memanjakan kita yang hobi berfoto-foto, karena memiliki kamera berukuran 3.15 MP dengan resolusi 2048x1536. Namun, untuk hal multimedia, BlackBery Pearl 3G 9100 ini belum dibekali dengan FM Radio.

Dalam hal kinerja BlackBerry Pearl 3G 9100 ini sudah menggunakan BlackBerry OS dengan ditopang prosesor sebesar 624 MHz. Kemampuan BlackBerry ini cukup lumayan bagus meskipun memiliki prosesor yang terbilang kecil.
Dengan semua fitur yang telah dijelaskan di atas, sayangnya untuk saat ini pembelian baru sudah tidak tersedia. Namun, kita masih bisa membeli BlackBerry Pearl 3G 9100 di pembelian bekas, yang harganya kira-kira mencapai Rp. 1.600.000,-. Dan tentunya harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah.

Itulah tadi sedikit ulasan tentang Harga BlackBerry Pearl 3G 9100. Semoga saja dengan hadirnya informasi yang kami berikan dapat membantu anda semua yang saat ini membutuhkan informasi seputar Harga BlackBerry.


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

irongman - 22.00
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar