;

Selasa, 26 Maret 2013

Harga BlackBerry Curve 9360 Apollo

Selasa, 26 Maret 2013

Harga BlackBerry Curve 9360 Apollo - Kami memang akan terus memanjakan anda semua yang saat ini sedang membutuhkan informasi tentang semua yang berkaitan dengan Harga BlackBerry. Dan sepertinya pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang harga BlackBerry Curve 9360 Apollo, yang mungkin smartphone BlackBerry tersebut adalah smartphone yang sangat diinginkan oleh anda untuk saat ini. Namun sebelumnya mari kita simak dulu ulasan dari BlackBerry Curve 9360 Apollo di bawah ini.







Baru : Rp. 2.950.000,-

Bekas : Rp. 2.350.000,-














Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah ke bawah ini bisa di bilang merupakan penyempurnaan dari BlackBerry Curve sebelumnya. BlackBerry Curve 9360 Apollo ini telah hadir dengan sistem BlackBerry OS 7, sehingga semakin dapat memudahkan kita dimana menjalankan aplikasi akan semakin cepat, begitupun juga dengan Browser, proses rendering akan semakin cepat.

Untuk kamera BlackBerry ini sepertinya cukup unggul karena telah dibekali dngan kamera yang berukuran 5 MP. Tentunya dalam pengambilan gambar akan cukup sempurna, ditambah lagi dengan fitur, geo-tagging, face detection dan image-stabilization.

Dan untuk masalah internet, anda semua tidak perlu khawatir, BlackBerry Curve 9360 Apollo ini sudah dilengkapi dengan Wi-Fi, hal tersebut tentu saja bisa membuat kita semakin dimanjakan karena bisa mengakses dunia internet secara gratis dengan menggunakan Wi-Fi.

Yang jangan dilupakan dari BlackBerry ini adalah, telah ditanamkannya NFC (komuniaksi jarak dekat). Dengan sedikit sentuhan kita semua bisa terhubung dengan pengguna BlackBerry lainnya. BlackBerry Curve 9360 Apollo ini juga bisa terhubung dengan perangkat lainnya yang telah menggunakan sistem NFC.

Mungkin ulasan diatas sepertinya masih kurang untuk anda semuanya, namun di bawah ini kami hadirkan spesifikasi lengkap dari BlackBerry Curve 9360 Apollo yang semoga saja dapat membantu anda semuanya.

Dengan fitur yang telah dijelaskan seperti diatas, maka ditaksir harga pembelian baru dari BlackBerry Curve 9360 ini mencapai Rp. 2.950.000,-. Namun kita juga bisa membelinya dalam pembelian bekas, yang harganya mencapai sekitar Rp. 2.350.000,-. Dan tentu saja harga yang telah kami sebutkan dapat berubah sewaktu-waktu.

Itulah tadi sedikit informasi tentang Harga BlackBerry Curve 9360 Apollo, semoga tsaja tulisan yang kami hadirkan ini dapat membuat anda semua yang membutuhkan infromasi seputar Harga BlackBerry mendapatkan referensi yang bermanfaat.


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

irongman - 22.00
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar