;

Jumat, 22 Maret 2013

Cara Ampuh Menghilangkan Bau MULUT (Terbukti)

Jumat, 22 Maret 2013

Cara Ampuh Menghilangkan Bau MULUT (Terbukti)

Cara Ampuh Menghilangkan Bau MULUT (Terbukti)


Cara Ampuh Menghilangkan Bau MULUT (Terbukti) - hai semuanya, bagaimana kabarnya? semoga anda semuanya dalam keadaan sehat walafiat tidak kurang satu apapaun. hehe ok guys kali ini saya akan bagikan sebuah tips penting nih yang perlu sobat ketahui yaitu ini dia Cara Ampuh Menghilangkan Bau MULUT (Terbukti). wah ga enak sih bacanya --> BAU MULUT, hayo siapa yang suka bau mulut hahaha.

ok hiraukan saja, karena semua orang pasti mengalami hal yang sama mengenai bau mulut yang berlebihan pada diri kita. ok kali ini saya akan membagikan sebuah trik ampuh bagi anda yang suka bau mulut setiap harinya. dan berikut cuplikan selengkap nya mengenai tips agar tidak bau mulut, yukk dibaca

Cara tips menghilangkan bau mulut. Lengkap dan Ampuh

1. Selalu gunakan Obat kumur mulut
Hal ini bertujuan untuk menghilangkan bakteri yang belum mati sehabis menyikat gigi. Dengan menggunakan obat kumur yang banyak beredar namun sehat saya rasa akan mampu mengatasi bau mulut. contoh obat kumurnya seperti "Listerine"

2. Hilangkan kebisaan Merokok
Jika anda perokok maka, segeralah tinggalkan . Selain tidak mempunyai nilai positif merokok juga merupakan salah satu faktor penyebab bau mulut. Jika anda perokok yang ketrgantungan, cobalah mengatasi bau mulut anda dengan memakan permen atau rawatlah mulut anda dengan baik dan benar karena rokok sangat memperbesar bau mulut itu terjadi.

3. Perhatikan makanan anda.
Makanan tertentu seperti bawang bombay atau bawang putih memicu bau mulut yang kurang sedap. Jauhkan juga makanan yang menimbulkan aroma menyengat seperti makan petai dan jengkol. Agar nafas segar, makanlah sayur-sayuran, seperti wortel dan seledri. Paterseli juga dapat dimanfaatkan sebagai penyegar nafas alami. Makan sayur dan buah juga berfungsi untuk merangsang produksi air liur, sehingga Anda terbebas dari bau mulut.

4. Cabut Gigi yang berlubang
Jika bau mulut anda disebabkan oleh gigi anda yang berlubang ada baiknya anda segera mencabutnya atau paling tidak menambal gigi anda yang berlubang. Selain itu gigi berlubang juga tentunya akan sering mengalami nyeri , silahkan baca artikel saya tentang Tips mengobati sakit gigi berlubang

5. Selalu sikat gigi dan lidah
Sudah bukan rahasia lagi dan sudah menjadi rutinitas bahwa menyikat gigi minimal dua kali sehari merupakan salah satu cara untuk menghilangkan bau mulut. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan sisa sisa makanan yang menempel di dalam mulut anda. Selain itu menyikat lidah juga berfungsi sangat baik untuk menghilangkan kotoran yang menermpel di lidah serta bakteri didalamnya.

6. Bersihkan gigi setelah makan
Kenapa demikian? karena Selain menyikat gigi, Anda juga perlu mengeluarkan sisa makanan di mulut setalah makan. Hal ini untuk mengurangi gigi berlubang dan mengeluarkan sisa makanan yang menjadi penyebab bau mulut. Gunakan tusuk gigi untuk mengeluarkan makanan. Cara lain mengeluarkan sisa makanan adalah dengan berkumur.

7. Pastikan mulut selalu basah
Jika mulut anda kering hal ini menjadi tempat cepat berkembangnya bakteri yang ada di dalam mulut anda. Minum air adlah slah satu cara untuk melembabkan mulut. Namun jika anda tidak bisa meminum air secara terus menerus maka anda bisa mengunyah permen sebagai penggantinya. Mengunyah permen akan merangsang mulut anda mengeluarkan banyak air liur sehingga, mulut akan dalam keadaan tetap lembab.

Mungkin hanya itu informasi seputar Cara Ampuh Menghilangkan Bau MULUT (Terbukti. semoga informasi diatas bisa bernafaat untuk anda semuanya, yang suka sehari-harinya bau mulut yang berlebihan. ok cukup sekian dulu dari saya, Terima Kasih.

TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

irongman - 19.21
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar