;

Rabu, 20 Februari 2013

Percakapan dialog lucu-gokil-ngakak terbaru 2013

Rabu, 20 Februari 2013

Percakapan dialog lucu-gokil-ngakak terbaru 2013, kumpulan dialog lucu gokil terbaru

Percakapan dialog lucu-gokil-ngakak terbaru 2013, kumpulan dialog lucu gokil terbaru


Percakapan dialog lucu-gokil-ngakak terbaru 2013 - dialog lucu terbaru 2013 - dialog lucu maret 2013 - Informasi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai informasi Percakapan dialog lucu-gokil-ngakak terbaru 2013. mudah-mudah informasi yang saya berikan ini bisa bermanfaat untuk anda para pembacanya. dan berikut Percakapan dialog lucu-gokil-ngakak terbaru 2013 dibawah ini.



Itoy : Mbak, ada buah duren?
Cewek : Ada, mau beli duren mas?
Itoy : Enggak, saya maunya belah duren nya aja sama mbak
Cewek : GEBLUG....!! ( suara duren kena kepala temen gua )

Temen gua yang polos dan tolol :
cewe: Yank…km suka ngerokok gak…?
Temen gua: Nggak….
cewe: Suka minum gak?
Temen gua: Nggak….
cewe: Suka selingkuh gak?
Temen gua: Nggak…
cewe: Trus km sukanya apa?
Temen gua: Bo’ong….
cewe: Praaakkkkkk !!!… gubrag !!.. dezig !!.. dezig !! buk !!.. buk !!..(terjadi 351 ayat 2)…



waktu itu lagi ada temen-temen ane, cowok-cowok main ke kosan, trus lewatlah salahsatu temen kos ane..
temen1 : widiiih.. boljug tuh cewek.. orang mana, tuh? :D
ane : hah? yg tadi lewat? orang manaaa yaa.. lupa.. masih jawa barat gitu deh daerahnya, dimulai dari S…
temen2 : Subang?
ane : bukan..
temen1 : sumedang ya?
ane : bukan.. duh hampir inget nih..
temen2 : serang? soreang?
ane : bukan! oh ya, inget! MAJALENGKA !!!
temen1,2 : [kompak] Majalengka.. S-nya dari mana..
ane : alaahh...yang penting masih S-unda sunda gitu lah ya..


Toko matrial yang nyebelin :

seorang anak hendak membeli paku di kios depan rumahnya.sesampainya di sana ia bertanya kepada bapak pemilik kios :
ANAK: pak mau beli pakunya sekilo....
BAPAK : oh, iya dek. dibungkus ya...?
ANAK : gk ,,, MAKAN DI SINI !!!!!


Kesian temen gua , ini kejadiannya :
Temen gua : halo neng... cantik banget, namanya siapa ??
CEWEK : (cuma senyum)
Temen gua :neng namanya siapa ??
CEWEK : ............. (hening)
Temen gua : neng...!!, ih CAKEP-CAKEP BUDEG..!!!
CEWEK :daripada lu JELEK-JELEK nanya...!!!!


TTragedi yang dialamin ponakan temen gua
Ponakan : *manggil pembantu* mbaak.. tolong bikinin rotiiiii.. pake selai coklaat yaaa..
nenek : sama nenek aja ya, dibikinin rotinya.. *bikin*
Ponakan : *makan roti dari nenek, trus nangis* gak enaaaakkkk....
pembantu : *dateng* oalaaaah, neeek.. itu bukan selai coklat tapi sambel petiiiss...


Kurang gaul
Temen gua : mah, bayarin rambut pengen di smoothing mah..
emak : hahahahaah....
Temen gua : koq ketawa sih mah? untuk duit mah..
emak : lagian, ngapain rambut mau-maunya di semutin ga usah kesalon.. dikebon aja.. sekalian aja di lalerin..
Temen gua : smooth mah, bahasa inggris.. bukan semut..


temen : *sambil nunjuk tulisan* idiiihhhh..
ane : *liat tulisan* apa anehnya? kacang koro kulit?
temen : ooh.. kirain tadi bacaannya.. ehm. "kacang rokok kulit.." s
ane : Guobloknya awet...!!!!!


emak ane : *tiba-tiba teriak* ASTHAGFIRULLAH...!!!
ane : KENAPA MAH? KENAPA? *panik*
emak ane : lupa nonton sinetron, udah kelewatan nih dah jam segini...
ane : %$&^$^%*#


Kasus gua
pacar : eh, bibir gua ada bengkak gak?
gua : [perhatiin] engga, biasa aja..
pacar : ooh.. indah deh.
gua : emang kenapa gitu?
pacar : tadi gak sadar pas mau ngerokok, rokoknya kebalik..
gua : GEBLEEKK..!!! :)s:)s:)s:)s:)s


temen : Nonton film yuk. Judulnya Snake in the plane..
ane : Iiiish gak ah!!!
temen : Loh kenapa?
ane : judulnya aja sex in the plane..
temen: snake.. uler.. yang mesum siapa sih..


Temen gua yang sotoy :
temen 1 : Kok dia bisa kenal ama lo sih?
temen 2 : Yaiya doong.. Secaraaa gue 'feses' ( = Tokai ) gitu loooh..
temen 1 dkk : HAH?
temen 2 : eh, maksudnya femesss.. (famous, -red)
semuanya : .............ngiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnng... sepi....


Masih neneknya temen gua yang bikin roti make sambel petis :
Temen ane : *manja* neeek.. baju seragam kena tinta neeekk..
nenek : taroh aja di ember deket mesin cuci, biar ntar dicuci pake baygon..
Temen ane : ih kok baygon sih nek.. bayclin kaliii...
nenek : oh, iya, Bayclin maksudnya... Baygon mah kan yang buat wc yah..
Temen ane : &%$*#$ !!!



Mungkin hanya itu yang bisa saya informasikan untuk anda semuanya, semoga menghibur dan terhibur. dengan informasi Percakapan dialog lucu-gokil-ngakak terbaru 2013. sekian dan terima kasih.



TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

irongman - 01.00
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar