;

Jumat, 22 Februari 2013

Kumpulan Puisi cinta Terbaru 2013

Jumat, 22 Februari 2013


Kumpulan Puisi Terbaru Lengkap 2013


Kumpulan Puisi Terbaru Lengkap 2013 - Informasi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai informasi Kumpulan Puisi Terbaru Lengkap 2013. untuk lebih jelasnya bisa ana baca dan simak beberapa puisi terbaru di bulan februari ke depan. 

Puisi Diatas Sajadah Cinta

Diatas sajadah cinta,
Aku ingin bersamamu sayangku..
Semua orang menginginkan surga
Tapi aku hanya menginginkan surga bersamamu
Surga yang hanya kita ciptakan berdua..

Surga yang hanya kau dan aku
Berdua menikmati indahnya bintang
Sayang..,,jikalau bintang jatuh malam ini
Aku ingin katakan kepadanya

Puisi Cukup Sederhana

aku perlu kau lapisi warna-warni, kasihku
-pun kelip-kelip berhamburan kala malam
Karna wajahmu itu, jauh terlihat indah
Tatkala kau bercermin itu
Sungguh jelita ronamu terpancar

Tak usah lagi kau berselimut mawar, kasihku
-pun permaisuri bermahkota menawan
Karna jiwamu itu, akan dipandang anggun
Tatkala kau ikuti muara sungai nan bening

Tak usah kau berpayung emas, kasihku
-pun berkalungkan bintang-bintang
Karna hatimu itu, begitu memikat
Tatkala kau berkilau dari nurani

Tak perlu kau pinta dipinang rembulan
-pun menghamba kepada mutiara
Karna kekasihku kelak
Bermetafora jadi lembar-lembar cahaya
Yang terang tiada pudar

Puisi Kehangatan Cintamu

Cintaku yang masih menunggu
Biarlah kupeluk cintamu sampai pagi menanti
Hari ini matahari bersinar dengan hangatnya
Menghangatkan kerinduan cintaku padamu
Jadikan cintaku seperti matahari pagi
Yang mampu menembus mata hati cinta
Untuk berjalan bersama dalam cahaya kehangatan cinta

Karena cinta tak harus saling memiliki
Terus memberi tanpa harus dibalas
Karena hanya dengan arti cinta seperti itu
Memungkinkan aku untuk terus mencintaimu
Karena seperti itulah cinta yang abadi
Cintaku dalam diam yang tak bertepi

Cinta itu sederhana tapi luar biasa
Tak perlu sempurna untuk mencintai dan dicintai
Cinta dan aku menunggumu disini dengan setia
Genggamlah tanganku sebelum aku kelelahan menantimu


Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai informasi terbaru mengenai Kumpulan Puisi cinta Terbaru 2013. semoga kumpulan puisi diatas bisa bermanfaat untuk anda semuanya. sekian dari saya terima kasih. 


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

irongman - 19.36
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar