;

Kamis, 20 September 2012

Cara Mutusin Pacar Secara Baik Baik

Kamis, 20 September 2012

Cara Mutusin Pacar Secara Baik Baik. Kembali lagi dengan topik seputar tips pacaran, yang mana artikel sebelumnya di khususkan untuk para Jomblowan. semoga dengan membaca tips yang saya berikan di artikel Cara Memikat Wanita, populasi jomblowan di dunia semakin berkurang, amin. kalo di artikel sebelumnya membahas bagaimana cara memikat hati dalam artikel ini justru sebaliknya yap saya akan membahas Cara Mutusin Pacar.

Cara Mutusin Pacar

Mungkin sebagian orang merasa kesulitan dalam hal mutusin pacar, ketika kalian merasa hubungan dengan si dia tidak cocok lagi, namun kalian tidak bisa mengunggkapkan maksud untuk menyudahi saja hubungan ini, saya yakin itu akan menjadi konflik batin yang amat sangat dalam, #eaa.

Hubungan yang sudah tidak cocok lagi, dan terkesan dipaksaan itu ibarat seperti kalo kalian pacaran dan sudah tidak cocok lagi dan terpaksa gitu. ya pokoknya gitu deh rasanya, paham kan ya.

nah untuk itulah saya akan memberikan pencerahan atas kegalauan kalian yang merasa kesulitan dalam mutusin pacar. berikut beberapa tips yang bisa kalian lakukan untuk mutusin pacar secara baik baik, silahkan disimak.

Cara Mutusin Pacar Secara Baik Baik :


1. Cari Waktu yang Tepat

Sebenarnya hal ini bisa di lakukan kapan saja dan dimana saja. namun perhatikan dan hargai si dia jangan sampai peerkataan kalian menyakitinya, meskipun kini kamu sudah tidak menyukainya lagi setidaknya dulu dialah orang yang pernah mengisi hari harimu. #eaa

Carilah waktu yang tepat, dimana kalian bisa ngomong serius tanpa ada gangguan, dan pastikan dia dalam keadaan yang tenang. misalkan, minta putus saat dia tertidur, #ups


2. Beri dia penjelasan

Saat kalian mutusin pacar pasti pacar kalian meminta penjelasan, apalagi kalo pacar kalian adalah orang yang cerdas. pastilah ingin mendengar penjelasan yang masuk akal. nah disini kalian bisa mempersiapkan penjelasan tersebut sebelum ngomong kepada sang pacar, sebisa mungkin jelaskan secara detail alasan kalian minta putus darinya.

3. Jangan Menggunakan Kata Kata Kasar

Hindari mengeluarkan kata kasar seperti batu, semen, aspal, besi dan sejenisnya saat kamu memutuskan hubungan dengannya. Bersikaplah dewasa dan usahakan putus secara baik-baik. bayangkan jika kamu mengeluarkan kata kata kasar, dan emosi si dia terpancing bisa bisa si dia mulai memperkenalkan nama nama binatang, maka kalian akan terlihat seperti karyawan toko bangunan dan pengunjung kebun binatang. #eh

4. Biarkan dia Berbicara

Mungkin dia memiliki beberapa hal yang ingin disampaikan, misalkan dia ingin kamu tahu bahwa selama ini sebenarnya dia adalah alien yang sedang menyamar, maka berikanlah kesempatan untuknya berbicara. agar semuanya menjadi jelas dan akhirnya tidak akan ada dendam diantara kalian.

Nah itulah beberapa cara yang bisa kalian untuk mutusin pacar, dan sebelum kalian bener bener yakin untuk putus, ada baiknya dipikirkan dulu, jangan sampai kalian nyesel di kemudian hari atas keputusan yang kalian ambil saat ini. but apapun keputusannya semoga itu menjadi yang terbaik buat kalian, amin.

Rating : 4

TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

irongman - 11.35
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar